SHARE THIS ARTICLE
Kereta Itasha Snow Miku Festival 2016
Image Source: rocketnews24.com

Selalu diselenggarakan setiap tahunnya di Sapporo, Snow Miku Festival telah sukses mendatangkan keuntungan lebih dari 100 juta yen dan menarik partisipasi hingga 40 perusahaan berbeda dalam promosinya. Tak heran jika Snow Miku Festival 2016 akan kembali digelar pada 5-11 Februari mendatang setelah sebelumnya menampilkan desain Snow Miku kali ini yang tampil sporty dan sudah dibuatkan versi Nendoroid dan Figmanya. Kalian juga sudah bisa mendengar lagu terbaru Snow Miku berjudul Yuki Ga Tokeru Mae Ni karya Doriko yang sekaligus menunjukkan beberapa aktivitas festival musim dingin yang akan digelar tahun depan ini.

Selain itu, Sapporo juga menyulap beberapa kereta menjadi kereta itasha Snow Miku khusus untuk event ini, dan kereta Snow Miku ini telah diperkenalkan oleh Snow Mikudayo bulan lalu.

Kereta Itasha Snow Miku Festival 2016 - snowmiku.com
Image Source: snowmiku.com

Bandara New Chitose di Hokkaido juga melakukan makeover Snow Miku terhadap area perbelanjaan Sky Town-nya, lho! Di mana mirip dengan tahun lalu, patung Snow Miku setinggi ukuran asli akan dipajang di layar 360 derajat bandara, Hokkaido Gurutto Theater, dan di sana para pengunjung juga bisa membeli berbagai merchandise eksklusif dan menikmati menu-menu bertema Snow Miku di cafe-nya.

Bagi kalian para penggemar musik dan lagu-lagu Miku, bisa juga membeli CD kompilasi Stella Harmony feat. Hatsune Miku yang dijual sebagai CD kompilasi orisinal perayaan satu tahun anniversary Snow Miku Sky Town. Asyik, ya…

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT