SHARE THIS ARTICLE

hk men

Hello Kitty memiliki minat yang sangat beragam, seperti balap, komik superhero, gulat, dan minuman, namun tetap saja dia memiliki reputasi yang terlalu feminim.

Sanrio bertujuan untuk mematahkan stereotipe tersebut dengan memperkenalkan proyek HELLO KITTY MEN, sebuah usaha baru untuk mengatakan pada kaum pria bahwa tak mengapa jika mereka juga menyukai Hello Kitty. Jargonnya? “Maaf membuat kalian menunggu, boys.”

Tahap pertama dari proyek ini diluncurkan tanggal 10 September melalui sebuah pameran di department store Hankyu Men’s Tokyo, Jepang, bertajuk “HELLO KITTY MEN bertemu HANKYU MEN’S TOKYO”, menampilkan kaos yang dirancang oleh perusahaan desain Nendo, dan desainer grafis Mina Tabei dan studio desain OUWN’s Atsushi Ishiguro. Event ini juga akan menampilkan bincang-bincang dengan desainer original Hello Kitty Yuko Kobayashi. Pameran ini akan berlangsung hingga tanggal 16 September.

Pembeli yang berbelanja lebih dari 16200 yen (kira-kira US$152) atau lebih di Hankyu Men’s Tokyo akan mendapat tempat kartu nama istimewa Hello Kitty Men.

COMMENT