SHARE THIS ARTICLE

Belum sampai sebulan Pokemon GO genap di Amerika Serikat, sudah ada pria yang mengklaim mampu menangkap semua Pokemon di negaranya. Nick Johnson, seorang pria asal New York, mengatakan di Reddit bila dia sudah menangkap 4.269 Pokemon, menetaskan 303 telur dan berjalan 152 kilometer dalam jangka waktu 2 minggu. Bagaimana dia melakukannya?

Johnson menyebutkan bila dia selalu menyempatkan waktunya untuk mencari Pokemon. Setelah selesai kerja sekitar jam 6 sore, dia akan menjelajah kota dengan beragam rute selama kurang lebih 8 jam. Apps kesehatannya mencatat bila Johnson menghabiskan jarak 12 kilometer sehari. Khusus Porygon, Pokemon terakhir yang dia tangkap, dia memerlukan Uber untuk mengelilingi kota Jersey.

Mengingat beberapa pokemon langka seperti Farfetch’d, Kangaskhan, Mr. Mime, Ditto, Articuno, Zapdos, Moltres, Mewtwo dan Mew tidak berada di satu negara, Marriott Rewards telah menawarkan diri menjadi sponsor bagi Johnson untuk pergi ke Eropa, Jepang dan Australia untuk melengkapi Pokedex-nya, seperti dilansir dari USA Today. Mengejutkan bukan?

Untuk kalian sendiri, berapa Pokemon yang berhasil kalian tangkap sejauh ini?

Source : hypebeast.com
COMMENT