SHARE THIS ARTICLE
image: Yamazaki Bread
image: Yamazaki Bread

Setelah dikejutkan dengan hadirnya cokelat lapis di Jepang yang bisa digunakan sebagai isi dari roti, kini ada lagi berita unik dari Negeri Matahari Terbit dengan diproduksinya roti isi yang mengandung ramen. Ya, sandwich isi ramen kini telah hadir di Jepang dan siap untuk menyapa kalian semua di supermarket dan toko swalayan terdekat.

image: yamazaki Bread
image: yamazaki Bread

Perusahaan roti Jepang Yamazaki Bread meluncurkan produk ini sebagai respon dari suksesnya produk Lunch Pack, di mana Lunch Pack tersebut memiliki varian isi yang cukup lengkap seperti selai kacang, telur dan ikan tuna. Tampaknya mereka ingin membuat sesuatu yang berbeda dengan memberikan rasa ramen yang spesial didatangkan dari Hokkaido.

image: Twitter.com/smr434
image: Twitter.com/smr434

Tidak sembarang ramen yang dibuat menjadi isi roti ini melainkan ramen khas Hokkaido dengan pengawasan langsung dari Yoshimuraya. Restoran ramen terkenal ini bertindak sebagai pengawas mutu, yang memastikan apakah isi dari ramen tersebut sama dengan yang ada di luar. Wah, membuat lidah bergoyang dan jadi ingin segera mencobanya ya, minna!

Source : rocketnews24.com
COMMENT