SHARE THIS ARTICLE

Abadikan Gaya Samuraimu di Samurai Studio 4

Kabar gembira bagi kalian yang sangat suka dengan samurai dan segala gimmick tradisional menarik dari Jepang, karena kesempatan untuk berfoto dan bergaya seperti seorang samurai kembali dibuka di Jepang lengkap dengan segala aksesorisnya.

Abadikan Gaya Samuraimu di Samurai Studio 1

Samurai Studio menyediakan kesempatan untuk mendapatkan sensasi bagaimana rasanya memakai sebuah baju zirah samurai lengkap. Termasuk juga pengabadian momen dengan fotografer profesional sehingga kalian dapat membawa pulang foto berharga tersebut. Sebelumnya studio ini pernah dibuka pertama kali pada tanggal 27 Oktober hingga bulan November 2015 di distrik Asakusa. Kini studio yang sama kembali dibuka dari tanggal 1 hingga 14 April 2016 di Shinjuku, Tokyo, tepatnya di Studio Squint dengan pilihan baju zirah yang lebih lengkap.

Abadikan Gaya Samuraimu di Samurai Studio 2

Pertama ada Bushou Model yang terdiri dari Sanada Yukimura Model bila kalian menginginkan baju zirah yang berwarna merah, Date Masamune Model dengan helm bulan sabit dan Black Dreaded Type yang merupakan baju zirah pada umumnya di Era Muromachi.

Abadikan Gaya Samuraimu di Samurai Studio 3
Sedangkan yang kedua adalah Ooyori Model yang didesain saat Era Kamakura. Ciri khas dari gaya ini adalah pemakaian material kulit dan pelindung bahu nan besar. Untuk kalian yang sedang berada di Jepang atau berencana datang ke sana di bulan April, kesempatan langka ini dapat menjadi pilihan menarik yang tentunya sangat sulit untuk dilewatkan. Kira-kira kostum mana nih yang merupakan favorit kalian?

(Photos: Samurai-studio.com)

Source : Japan Info
COMMENT