SHARE THIS ARTICLE
Sandwich ice cream rasa peach dan berry tart Hagen Dazs (Foto:Rocketnews24)
Sandwich ice cream rasa peach dan berry tart Hagen Dazs (Foto:Rocketnews24)

Menyambut datangnya musim semi, salah satu perusahaan es krim ternama, Haagen Dazs Jepang meluncurkan sebuah produk terbaru, sandwich ice cream dengan rasa peach dan berry tart.

Ini merupakan terobosan unik dalam menyambut musim semi di Jepang. Pasalnya, kebanyakan produsen makanan ringan saat musim semi pasti meluncurkan camilan atau minuman dengan rasa bunga sakura. Tapi, hal tersebut tidak berlaku bagi Haagen Dazs yang mengeluarkan cita rasa cukup berani dan berbeda dengan yang lain.

Rasa baru sandwich ice cream ini akan dipasarkan mulai 24 Maret dengan harga 294 yen atau sekira Rp 27 ribu. Sandwich ice cream-nya terdiri dari es krim rasa peach yang diselimuti lapisan krim stroberi dan diisi dengan saus berry yang terbuat dari empat jenis berry. Semuanya diapit dengan dua wafer renyah.

Beberapa pelanggan di Jepang sangat menanti-nanti kehadiran sandwich ice cream terbaru ini dengan mem-posting dan ditujukan pada akun resmi Haagen Dazs di Negeri Sakura tersebut.

Haagen Dazs sandwich peach dan berry tart renyah. Tampak begitu lezat!,” celoteh salah satu pecinta Haagen Dazs di sosial media Twitter. Sebagaimana dilansir Rocketnews24, Senin (23/3/2015).

Source : lifestyle.okezone.com
COMMENT