SHARE THIS ARTICLE

sam-smith-kyary-pamyuPenyanyi Inggris Sam Smith, 22, yang baru-baru ini tiba di Jepang, menjadi perbincangan di antara penggemar J-pop setelah pemenang Grammy itu berfoto bersama penyanyi Kyary Pamyu Pamyu.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram keduanya, Sam Smith terlihat sedang merangkul Kyary Pamyu Pamyu yang sedang memegang album milik Smith.

Di akun Instagramnya Smith menulis, “Sangat senang berjumpa perempuan ini. Saya belum pernah bertemu orang yang secantik ini di dalam hidupku“.

Smith baru saja mendulang prestasi di Grammy Awards dengan meraih empat penghargaan dari enam nominasi, meliputi Artis Pendatang Baru Terbaik dan Lagu Terbaik berkat Stay With Me.

Usai penghargaan itu, Smith tidak kembali ke kampung halaman melainkan memulai tur promosi luar negeri dengan Jepang sebagai salah satu tujuan.

Smith tiba di Jepang pada 14 Februari dan disambut 150 orang yang terdiri dari penggemar dan media.

Meski kelelahan usai melewati perjalanan jauh dari Los Angeles, Smith memberi tanda tangan dan berpose bersama para penggemar sebelum pergi ke hotel dan mengatakan bahwa dia senang bisa berada di Jepang.

Tur tersebut bertujuan untuk mempromosikan album perdananya In the Lonely Hour yang telah terjual lebih dari sejuta keping di Inggris dan AS.

Penjualan global album tersebut kini telah mencapai lebih dari enam juta keping, demikian seperti dilansir Japan Today.

Source : lifestyle.bisnis.com
COMMENT