SHARE THIS ARTICLE

Mau rambut kalian dipangkas secara gratis? Tentu saja kalian mau!

snickers-hungry-barber-crazy-hair-cut-style-salon-omotesando-1

Tapi pangkas rambut gratis yang ditawarkan oleh Mars Japan Limited selama enam hari di akhir pekan di Omotesando hadir dengan jenis potongan rambut yang berbeda dari yang ditawarkan. Potongan rambutnya terlihat unik.

Sementara Jepang telah memiliki tren mode dan kecantikan yang aneh, banyak yang menampakkan dirinya dengan gaya rambut yang lebih menggunakan wig, mungkin ini adalah promo model rambut yang terbaik yang dapat kita lihat di ibukota Jepang tersebut.

Snickers Hungry Barber akan dibuka untuk para pelanggan selama tanggal 12 hingga 14 Desember, dan 19 hingga 21 Desember. Dibuat berdasarkan toko pop-up di Zerobase Omotesando (5-1-25 Minami-Aoyama, Minato Ward, Tokyo), para pelanggan dapat memilih salah satu dari delapan gaya, termasuk “techno“, heavy metal, mohican, “omakase” (terserah kalian), “half & half“, dan “Bakuhatsu” (ledakan).

Silakan pilih potongan rambut kalian dari menu di bawah ini.

snickers-hungry-barber-crazy-hair-cut-style-salon-omotesando-2

Jika kalian ingin gaya bebas seperti mohican, kalian juga harus berpose untuk foto potongan rambut baru kalian dengan sepotong cokelat Snickers, dan kemudian mengunggahnya ke media sosial. Lagipula, membuat kepala Anda menjadi unik tentunya menciptakan pemasaran yang unik pula.

snickers-hungry-barber-crazy-hair-cut-style-salon-omotesando-3
Sementara beberapa jenis potongan rambut yang aneh terdapat di daerah-daerah tertentu di Tokyo, lingkungan Omotesando biasanya dikenal karena gaya busananya yang mewah dan seleranya yang elok.

Source : japantrends.com
COMMENT