Sakura Miyawaki Bermain Dalam Drama Tiongkok, Shanghai Love Map

1 min


Salah satu anggota idol group HKT48 dan juga AKB48 , Sakura Miyawaki akan bermain dalam sebuah serial drama buatan Tiongkok bertajuk Shanghai Love Map yang dijadwalkan tayang pada bulan Desember 2017 mendatang. Serial drama yang bercerita tentang kisah percintaan ini dibuat dalam 12 episode dan diproduksi oleh Shanghai Very RenXing.



Perannya dalam drama Shanghai Love Map tidak dijelaskan secara rinci, namun di bawah ini adalah beberapa foto behind the scene, serial drama tersebut. Sementara itu, video trailer-nya dapat disimak di laman Weibo resmi drama ini, di sini.



Sebelum ini, gadis yang akan menginjak usia 20 tahun pada bulan Maret 2018 ini juga bermain dalam serial horor produksi kerjasama Jepang dan Amerika berjudul Crow’s Blood bersama dengan member AKB48 yang baru saja menggelar konser kelulusannya beberapa waktu lalu, Mayu Watanabe.

Nama Sakura sendiri saat ini tengah populer di negara asalnya, terutama di kalangan penggemar idol group Jepang dalam beberapa tahun belakangan ini. Hal tersebut dapat dilihat dari posisinya yang selalu menempati daftar Kami7 di Senbatsu Sousenkyo AKB48 dalam tiga tahun terakhir.

Sources :


What's Your Reaction?

LOL LOL
63
LOL
Sugoi! Sugoi!
87
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
104
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
114
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
126
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
48
Daisuki!
Kowai Kowai
27
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
95
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes