SHARE THIS ARTICLE

sakura-gakuin_1420822352_af_orgTelah diumumkan bahwa lagu baru dari grup idola Sakura Gakuin berjudul “Aogeba Toutoshi ~from Sakura Gakuin 2014~” akan dirilis di Jepang sebagai single DVD pada tanggal 4 Maret.

Aogeba Toutoshi” adalah lagu kelulusan standar, dan bassis RIZE bernama KenKen bertanggung jawab atas produksi suaranya.

Selain itu, juga telah diumumkan bahwa album ke-5 grup tersebut berjudul “Sakura Gakuin 2014-nendo ~Kimi ni Todoke~” akan dirilis pada tanggal 25 Maret. Album ini akan memiliki tiga edisi terbatas -“Sa-edition” (hadir dengan sebuah DVD), “Ku-edition” (hadir dengan sebuah DVD), dan “Ra-edition” (dilengkapi dengan sebuah Blu-ray Disc)-, serta sebuah edisi regular.

Di samping itu, karena Sakura Gakuin memiliki aturan bahwa para anggotanya harus lulus dari grup tersebut ketika mereka lulus dari SMP, jadi tahun ini, aturan tersebut berlaku untuk para anggotanya termasuk Moa Kikuchi (15 tahun) dan Yui Mizuno (15 tahun), yang juga merupakan anggota dari BABYMETAL. Para anggota itu akan lulus dari Sakura Gakuin setelah konser yang akan digelar di NHK Hall pada tanggal 29 Maret.

Source : tokyohive.com
COMMENT