SHARE THIS ARTICLE

Pada acara perdagangan MIPCOM di Prancis, pemimpin TOEI Jepang Kozo Morishita mengatakan bahwa ia ingin menyelesaikan produksi film CG (computer-generated) baru berdasarkan manga mitos fantasi karangan Masami Kurumada, Saint Seiya The Movie pada bulan Juli 2013.

Kozo, yang mengatakan bahwa Toei Animation akan memroduksi dan merilis promo video 13 menit untuk film tersebut sebelum akhir tahun, juga berkomentar, “Film Saint Seiya ini akan memiliki bujet tingkat atas dan akan disajikan dalam S3D dan CGI 3D. Para penduduk Jepang belum terlalu menyukai teknologi film stereostropic, namun sangat penting untuk menyediakan versi 3D untuk wilayah-wilayah seperti Cina.”

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=ciCNlpOz4IY]

Keichii Satoru dari anime terkenal Tiger & Bunny, akan menyutradarai film ini, sementara Tomohiro Suzuki, yang menulis enam episode Tiger & Bunny, akan menjadi penulis naskahnya.

Selain itu, Kozo mengatakan bahwa akan ada kemungkinan ditayangkannya serial anime baru setelah pemutaran film tersebut. “Sebelum ini kami membuat serial anime terlebih dahulu baru kemudian dilanjutkan dengan filmnya, namun kami kini mengetahui bahwa menyajikan filmnya terlebih dahulu sebelum mulai mengembangkan serial animenya adalah cara terbaik untuk mengetahui selera penonton, dan juga membatasi resiko yang mungkin terjadi.”

Saint Seiya The Movie terdaftar sebagai Masami Kurumada Project yang baru, dan Masami, yang merupakan pencipta asli manga mitos fantasi Saint Seiya, dicantumkan sebagai penulis kisah aslinya. Ini adalah perayaan untuk menandai ulang tahun ke-25 dari manga aslinya.

sumber : jefusion.com

COMMENT