SHARE THIS ARTICLE

Penantian para penggemar akan hadirnya film Saint Seiya: Legend of Sanctuary di tanah air akhirnya terjawab sudah. Belakangan ini, Blitzmegaplex menyatakan bahwa film animasi 3D itu akan tayang di bioskop Indonesia pada pekan ketiga November 2014.

saintseiya-indonesia (1)
Blitzmegaplex menyatakan bahwa film animasi Saint Seiya: Legend of Sanctuary tayang Indonesia pada pekan ketiga November 2014.

Melalui akun Twitter @blitzmegaplex, pihak bioskop Blitzmegaplex mengumumkan pada Selasa (11/11/2014) kemarin, “Menyambut Saint Seiya: Legend of Sanctuary tayang minggu depan.”

saintseiya-indonesia (2)

Bersamaan dengan itu, mereka juga memperlihatkan sebuah trailer dengan teks berbahasa Inggris di YouTube. Video berdurasi satu menit 36 detik tersebut diunggah oleh akun Blitz Megaplex sendiri, namun sebelumnya pernah ditayangkan oleh akun-akun YouTube lain.

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut perihal tanggal rilisnya. Akan tetapi, film ini tentunya akan dinantikan oleh para penggemar anime. Ditambah lagi, ini merupakan proyek perdana Saint Seiya dalam format animasi 3D di layar lebar.

saintseiya-indonesia (3)

Proyek ini pertama kali dikonfirmasi oleh pihak Toei Animation pada 2011 lalu dan melibatkan nama sutradara Keiichi Satou yang tenar melalui Tiger & Bunny dan Ashura. Masami Kurumada selaku pengarangnya terlibat sebagai pencipta asli sekaligus kepala pengawas produksinya.

Saint Seiya: Legend of Sanctuary telah dibuka secara perdana di Jepang pada 21 Juni 2014 lalu. Negara-negara Latin seperti Meksiko dan Peru mendapat kehormatan untuk bisa menayangkan film ini.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT