SHARE THIS ARTICLE

Selama acara apresiasi penggemar Saint Seiya yang diadakan di Bellesalle Akihabara, Jepang pada tanggal 19 Januari 2014 kemarin, berbagai armor Gold Cloth baru ukuran nyata diperkenalkan sebagai bagian dari pengumuman untuk mesin-mesin slot Pachinko Saint Seiya baru dari Sanyo Bussan.

saint seiya gold cloth

Ukuran sesungguhnya dari Virgo Gold Cloth dan Scorpio Gold Cloth pasti tertangkap oleh mata banyak orang yang lewat yang mengambil foto dari Gold Cloth yang mengkilap.

saint seiya gold cloth (1)saint seiya gold cloth (2) saint seiya gold cloth (3)

Sagitarius Cloth milik Saint Seiya juga hadir dalam pembukaan bersama dengan Gemini Gold Cloth.

saint seiya gold cloth (4) saint seiya gold cloth (5)

Aktor pengisi suara Saint Seiya, Yuuta Kasuya, yang mengisi suara Andromeda Shun dalam anime Saint Seiya Omega juga hadir bersama dengan penyanyi J-Rock Jepang NoB atau Nobuyo Yamada yang tampil live selama acara tersebut untuk menghibur banyak orang. NoB bertanggung jawab untuk menyanyikan lagu Never yang merupakan lagu tema untuk film Saint Seiya Heaven Chapter ~ Overture (Tenkai-hen Josou Overture).

saint seiya gold cloth (6)

Setelah mengungkapkan Gold Cloth ukuran nyata, sebuah demo untuk mesin pachislot Saint Seiya yang baru pun dilakukan, namun, mesin itu hanya untuk orang yang berusia 18 tahun ke atas.

saint seiya gold cloth (7)

Mesin slot Pachinko Saint Seiya yang baru serta Gold Cloth ukuran nyata adalah bagian dari ulang tahun ke-40 pencipta manga Saint Seiya, Masami Kurumada, sebagai seorang pengarang manga. Kurumada membuat debut profesionalnya pada tahun 1974 dengan manga Sukeban Arashi.

Source : sgcafe.com
COMMENT