SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 3 Oktober, Kadokawa Pictures mengumumkan bahwa mereka akan merilis sekuel film horor Sadako 3D pada musim panas tahun 2013.

Sadako 3D adalah film teranyar dari serial Ring (Ringu) yang ditayangkan di Jepang pada bulan Mei 2012 lalu. Ini adalah usaha pertama serial ini merambah teknologi 3D dan berhasil meraup keuntungan besar. Para penonton film ini, yang lebih dari setengahnya adalah remaja, umumnya menyukai film ini.

Sutradara Tsutomu Hanabusa menyutradarai film ini, dan juga akan menyutradarai sekuelnya nanti. Kali ini, teknologi 3D akan digunakan pada keseluruhan film. Dalam film Sadako 3D, tokoh utama diperankan oleh Satomi Ishihara dan Sadako diperankan oleh Ai Hashimoto, namun pada sekuelnya nanti para tokoh di dalamnya akan diperankan oleh pemeran yang benar-benar berbeda.

Menurut Kadokawa Pictures, cerita sekuel tersebut akan mengambil setting waktu beberapa tahun setelah kejadian di Sadako 3D, dan akan memperkenalkan seorang gadis muda yang mewarisi gen Sadako. Pengarang novel orisinil Ring, Koji Suzuki, sekali lagi akan menulis naskahnya. Ia menjelaskan bahwa sekuel itu akan mengungkapkan tujuan sebenarnya dari Sadako yang bangkit dalam Sadako 3D.

Pengerjaan film ini dijadwalkan akan mulai pada awal tahun 2013, dan seperti yang telah kita tahu, Sadako sangat gemar berpromosi. Hingga musim panas mendatang, kita dapat mengharapkan banyak teaser dan acara di samping pengumuman mengenai para pemain baru dan rincian lebih lanjut mengenai cerita sekuel ini.

sumber : tokyohive.com

COMMENT