SHARE THIS ARTICLE

130703 sadako

Telah diumumkan bahwa film horor yang akan datang “Sadako 3D 2” akan meminta para penonton untuk menyalakan smartphone mereka dan mengunduh aplikasi tertentu sebelum pemutaran film. Ini akan jadi kali pertama penonton benar-benar dianjurkan untuk menyalakan ponsel selama pemutaran film.

Para produser ingin memberikan pengalaman 4D dengan percobaan ini. Aplikasi di ponsel ini akan bereaksi terhadap beberapa adegan tertentu dan meningkatkan sensasi menakutkan. Beberapa fiturnya antara lain adalah ponsel yang berdering pada waktu yang sama saat telepon berdering di film, teriakan-teriakan yang terdengar dari speaker ponsel, dan sebuah kejutan dari Sadako di akhir film.

Sebelumnya, “Sadako 3D” juga sering diberitakan karena cara promosinya yang unik, misalnya kemunculan Sadako di pembukaan laga baseball atau di jalanan Shibuya. Film baru ini ditargetkan untuk menjadi sebuah atraksi horor yang dapat dinikmati dengan berbagai cara.

Aplikasi ini akan tersedia untuk iOS dan Android secara gratis pada awal bulan Agustus. “Sadako 3D2” akan mulai ditayangkan pada 30 Agustus. Protagonis film ini diperankan oleh Takimoto Miori.

Source : tokyohive.com
COMMENT