SHARE THIS ARTICLE

Tak lama setelah mengungkapkan bahwa manga klasik Shounen Jump! tahun 90-an dan serial anime Hell Teacher Nube akan mendapatkan serial TV live-action, NTV, yang akan menayangkan acara ini pada Oktober 2014, telah meluncurkan visual baru yang menampilkan aktor Ryuhei Maruyama berkostum sebagai Nube.

1

Bagian dari kostumnya adalah “Tangan Iblis” yang ia gunakan untuk memerangi kejahatan. Tangan tersebut sebenarnya disebabkan oleh iblis kuat yang disegel dalam tangan kirinya, dan ia meminjam kekuatannya dari iblis yang disegel sangat kuat itu.

Maruyama, yang memerankan Nube, adalah anggota dari boy band Jepang, Kanjani Eight dan telah muncul di banyak drama TV dan film. Ia akan membintanginya bersama Mirei Kiritani, yang sebelumnya muncul di film live action Phoenix Wright pada tahun 2012. Ia akan berperan sebagai salah satu dari dua wanita yang dicintai Nube, sesama guru bernama Ritsuko Takahashi.

Juga pemeran dari seri TV live action tersebut adalah Hayami Mokomichi yang memerankan Kyousuke Tamamo, Mizuki Yamamoto yang berperan sebagai Izuna Hazuki, dan aktor veteran Hideki Takahashi. Para anggota pemeranlainnya, seperti yang berperan sebagai wanita lainnya yang dicintai Nube, Yukime.

2

Seri live action ini akan mengadaptasi manga populer karya Takeshi Okano dan Sho Makura, yang pernah diadaptasi menjadi anime sebanyak 49 episode yang sama populernya pada tahun 1996. Seri ini akan berkisah tentang Nube, seorang pengusir iblis/guru sekolah dasar yang melawan iblis yang biasanya menargetkan para pelajar di sekolahnya.

COMMENT