SHARE THIS ARTICLE

Staf untuk film live-action yang akan datang yang diadaptasi dari manga karya Yusei Matsui, Assassination Classroom, telah mengumumkan pemain utama untuk film tersebut pada hari Rabu. Staf tersebut juga telah membuka sebuah website dan akun Twitter resmi untuk film tersebut.

assassination-classroom

Anggota grup Hey! Say! JUMP, Ryousuke Yamada (Kindaichi dalam Kindaichi Case Files) akan berperan sebagai Nagisa Shiota (gambar kedua dari kiri di barisan paling atas). Yamada mencatat bahwa dia adalah seorang penggemar dari karya aslinya dan sedang menjalani pelatihan aksi untuk peran tersebut.

Pemeran utama lainnya sebagai berikut:

Barisan paling atas, dari kiri ke kanan:

Masaki Suda (Kuranosuke dalam Princess Jellyfish, Tadakuni dalam Daily lives of High School Boys) sebagai Karma Akabane
Kippei Shiina (Tenzen dalam SHINOBI – Heart Under Blade, Sekai dalam Wild 7) sebagai Tadaomi Karasuma

Barisan paling bawah, dari kiri ke kanan:

Maika Yamamoto (Saeko dalam Kamen Teacher, Nono dalam Ouoku: The Inner Chamber) sebagai Kaede Kayano
Seika Taketomi (Juana del Moral dalam The Princess and The Pilot, Eri dalam Hot Road) sebagai Rio Nakamura
Mio Yuki (Shoko dalam Kami-sama no Iu Toori) sebagai Yukiko Kanzaki
Miku Uehara (Chinatsu dalam Houkago Groove) sebagai Manami Okuda

Staf tersebut juga mengungkap bahwa Kuro-sensei akan ditampilkan dalam bentuk CG pada film tersebut. Aktor pengisi suara untuk karakter tersebut belum diumumkan.

Eiichirou Hasumi (film Umizaru, Wild 7) menyutradarai film tersebut, dan Tatsuya Kanazawa (Saru Lock The Movie, Lucky Seven) menulis naskahnya. Pengambilan gambarnya akan dimulai di sebuah lokasi sekolah dasar yang terlantar yang ada di pedesaan di kawasan Kanto di Jepang pada tanggal 31 Agustus, dan akan selesai pada pertengahan Oktober. Film ini dijadwalkan untuk diputar pada bulan Maret 2015.

Viz Media akan mempublikasikan jilid pertama dari manga tersebut di Amerika Utara pada bulan Desember. Perusahaan itu menggambarkan ceritanya:

Sebuah cerita yang dibungkus dengan komedi dan aksi tentang sebuah kelas dari orang-orang aneh yang berusaha membunuh guru baru mereka – alien berbentuk gurita dengan kekuatan aneh dan super! Guru tersebut baru saja menghancurkan bulan dan mengancam akan menghancurkan bumi – kecuali jika murid-muridnya bisa menghancurkannya terlebih dahulu. Apa yang membuat hal-hal menjadi rumit adalah makhluk tersebut adalah guru terbaik yang pernah mereka miliki!”

Matsui meluncurkan Assassination Classroom dalam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada tahun 2012, dan Shueisha telah mempublikasikan jilid ke-10 nya pada bulan Juli. Serial ini menduduki peringkat nomor 7 di penjualan manga teratas di Jepang, dan saat ini memiliki lebih dari 10 juta salinan dalam bentuk cetak. Serial ini telah menginspirasi sebuah acara anime tahun lalu, dan juga menginspirasi sebuah serial anime yang akan tayang perdana pada bulan Januari.

COMMENT