SHARE THIS ARTICLE

Telah terungkap bahwa anggota grup vokal Jepang Hey! Say! JUMP Ryosuke Yamada (19) akan lakukan debut solonya.

Lagu debutnya, Mystery Virgin, telah dipilih untuk digunakan sebagai theme song serial drama yang dibintangi oleh Yamada sendiri yaitu Kindaichi Shonen no Jikenbo: Hong Kong Kowloon Zaiho Satsujin Jiken. Lagu tersebut digambarkan sebagai sebuah lagu dance dengan atmosfir misterius yang cocok dengan drama tersebut.

Hingga kini, Yamada telah menyanyi dan menari solo dalam berbagai konser grupnya, namun baru kali ini lagunya akan dirilis dalam bentuk CD.

Ia menyatakan, “Seperti mimpi rasanya untuk bertanggung jawab dalam sebuah theme song untuk program peringatan (drama spesial untuk memperingati 60 tahun sejak peresmian stasiun NTV) oleh diriku sendiri. Aku sangat senang.”

Yamada juga membintangi drama musikal Johnny’s World di Tokyo Imperial Theater, yang digelar untuk memperingati penghargaan untuk Kitagawa Johnny dalam Guinness World Records. Ia menyatakan, “Sebagai Ryosuke Yamada yang merupakan anggota dari Hey! Say! JUMP, aku ingin terus mengabdikan diri dan melakukan yang terbaik.”

Lagu ini akan dibawakan untuk pertama kalinya dalam acara Ongaku no Saiten: Best Artist 2012 yang ditayangkan secara langsung oleh NTV pada tanggal 28 November. Single itu sendiri akan dirilis pada tanggal 9 Januari tahun 2013.

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT