SHARE THIS ARTICLE

ansatsu kyoushitsu

Manga ‘Ansatsu Kyoushitsu’ karya Yusei Matsui akan diadaptasi dalam versi anime dan juga dalam versi film live action. Saat ini, para pemain untuk film live action telah terungkap.

Tokoh protagonis ‘Nagisa Shiota‘ akan diperankan oleh Ryosuke Yamada dari Hey! Say! JUMP, yang akan bermain dalam film untuk pertama kalinya. Yamada, yang disebut sebagai pembaca tetap dari seri manga tersebut, menyatakan, “Aku terkejut manga ini akan dibuat dalam versi film. Ketika ku dengar aku akan bermain didalamnya, aku tak dapat menyembunyikan kekagetanku. Agar kedua penggemar manga orisinil dan mereka yang belum membaca dapat menikmatinya, aku akan melakukan yang terbaik untuk menghadapi kelas bersama Korosensei.”

Sesosok mahluk asing, diketahui bernama Korosensei, memberi peringatan bahwa dia akan menghancurkan bumi dalam waktu 1 tahun. Mahluk tersebut mengajukan permohonan pada pemerintah untuk menjadi wali kelas dari kelas 3-E di Kunugigaoka Junior High School. Untuk menyelamatkan Bumi, murid-murid kelas 3-E ditugaskan pemerintah untuk membunuh Korosensei. Cerita pun mengungkap bagaimana para murid mencari cara untuk membunuh guru mereka.

Murid-murid kelas 3-E akan diperankan oleh Masaki Suda, Maika Yamamoto, Seika Taketomi, Mio Yuki, dan Miku Uehara. ‘Karasuma sensei‘, yang mendukung para murid dalam rencana pembunuhan mereka, akan diperankan oleh Kippei Shiina. Dia berkomentar, “Kesan pertama ku tentang manga orisinil ini adalah, aku terkejut bagaimana seseorang dapat menciptakan sebuah cerita yang ajaib. Kelihatannya, dibalik humor dalam cerita ini, sebuah alarm tentang image seorang guru masa kini yang seharusnya telah dibunyikan. Aku menunggu untuk bekerja sama dengan para aktor muda.”

Film ini akan disutradarai oleh Eiichiro Hasumi, yang dikenal berkat karyanya untuk serial ‘Umizaru’ dan serial ‘MOZU’. Team ‘Umizaru’ akan kembali bekerja sama untuk film ini. Saat ini, sebuah set terbuka tengah dibangun di sebuah sekolah tertutup di pinggiran Kanto. Pembuatan film dimulai tanggal 31 Agustus.

Seniman manga Yusei Matsui menunjukkan harapannya untuk film, mengatakan, “Saya kagum dengan deretan para pemeran yang sangat apik. Terlebih, CG dari Korosensei melampaui harapan saya. Membutuhkan banyak waktu dan biaya untuk membuatnya. Saya sudah bersemangat untuk melihat manusia dan tentakel mahal (Korosensei) seperti apa yang dapat diproduksi.”

COMMENT