SHARE THIS ARTICLE

Ryoko Hirosue & Yuki Uchida beradu akting dalam drama Naomi and Kanako

Drama seri baru berjudul “Naomi and Kanako” yang akan pertama mengudara pada saluran Fuji TV di Jepang sekitar bulan Januari 2016 telah mengungkap para pemeran utamanya, yaitu Ryoko Hirosue dan Yuki Uchida. Drama seri ini diangkat berdasarkan novel tahun 2012 berjudul sama karya Hideo Okuda (“South Bound“/”Girls For Keeps“).

Seperti dikutip dari Asian Wiki, drama Naomi and Kanako berkisah tentang dua orang teman yang menyusun rencana untuk membunuh salah satu suami dari temannya yang berperilaku kasar. Naomi Oda (Ryoko Hirosue) bercita-cita untuk menjadi seorang kurator di sebuah galeri seni, tapi ia saat ini bekerja di sebuah department store. Tugasnya adalah untuk melayani para pelanggan VIP. Ia tidak senang dengan posisinya saat ini. Suatu hari, temannya sejak kuliah, Kanako Hattori (Yuki Uchida) mengunjungi Naomi di apartemennya.

Kanako mengatakan pada Naomi bahwa ia akan dipukuli oleh suaminya, Tatsuro. Suaminya adalah seorang karyawan elit di suatu bank dan suka mencambuk istrinya ketika stres. Naomi mengatakan pada temannya untuk menceraikan suaminya, tapi Kanako khawatir bahwa suaminya akan membunuhnya jika ia melakukannya. Perilaku kekerasan suaminya mengendalikan Kanako. Suatu hari, Naomi kebetulan melihat seorang imigran gelap asal China yang tampak seperti suaminya Kanako. Naomi lalu memikirkan rencana yang sempurna untuk membunuh suami Kanako. Naomi dan Kanako segera melaksanakan rencana mereka.

Sources :
COMMENT