SHARE THIS ARTICLE

Inspektur Zenigata akhirnya mendapat panggungnya sendiri melalui sebuah serial televisi. Salah satu karakter penting dari franchise Lupin III ini akan mendapat satu paket komplit cerita yang ditayangkan oleh tiga jaringan televisi sekaligus melalui film Inspector Zenigata (Zenigata Keibu).

Melalui sebuah visual yang dilepas pada Senin (26/12) oleh NTV, diperlihatkan wajah dari aktor Ryohei Suzuki yang memerankan Zenigata dengan beberapa keterangan penting mengenai filmnya. Mulai dari tanggal debut penayangan pada 10 Februari 2017 hingga apa yang disiarkan oleh ketiga jaringan televisi tersebut.

Ketiganya tidak akan menayangkan cerita sama melainkan saling melengkapi. Setelah membuka debut di NTV, Hulu akan menayangkan empat episode dari Zenigata Keibu Shinku no Sōsa File (Inspector Zenigata: Crimson Investigation Files) pada hari yang sama. Sedangkan WOWOW akan menayangkan empat episode dari Renzoku Drama W Zenigata Keibu Shikkoku no Hanzai File (Drama Series Double: Inspector Zenigata Jet-Black Crime Files) pada tanggal 19 Februari 2017.

Di sini NTV akan menayangkan cerita utama sedangkan WOWOW dan Hulu Japan memberikan cerita sampingan yang benar-benar berbeda.

Apa ekspektasi kalian terhadap paket komplit dari Inspector Zenigata ini?

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT