SHARE THIS ARTICLE

Rumah Sakit Boneka ini Sediakan Layanan Inap untuk Plushie 1

Pernah mendapati boneka (plushie) kesayangan kalian dalam kondisi yang membuatnya tidak lagi lucu dan imut? Salah satu lengannya hilang atau tidak lagi padat seperti semula? Tenang saj,a sebab kini ada sebuah rumah sakit di Jepang yang menyediakan layanan khusus untuk mengembalikan boneka kalian seperti semula.

Rumah Sakit Boneka ini Sediakan Layanan Inap untuk Plushie 2

Rumah sakit khusus bernama Nuigurumi Byouin ini membuka layanan untuk merawat para plushie yang sakit. Hanya dengan mengisi daftar pasien dan keluhan, kalian sudah dapat mengirimkan boneka kalian melalui pos ke rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan. Di sana, boneka kalian akan dirawat layaknya manusia sungguhan seperti dicuci dengan menggunakan shampoo atau diberi pijatan. Sedangkan operasi akan berjalan setelahnya, sesuai dengan keluhan.

Rumah Sakit Boneka ini Sediakan Layanan Inap untuk Plushie 3

Rumah Sakit Boneka ini Sediakan Layanan Inap untuk Plushie 4

Rumah Sakit Boneka ini Sediakan Layanan Inap untuk Plushie 5

Untuk biaya tempat tidurnya gratis, namun untuk operasi akan dikenakan biaya 3.300 yen dan biaya penggantian bagian-bagiannya mencapai 2.300 sampai 10.900 yen. Saat sudah selesai, boneka kesayangan kalian akan diantar pulang dengan kotak baru lengkap dengan bagian tubuhnya yang lama dan surat dari rumah sakit tersebut. Tidak ketinggalan obat (permen) untuk boneka kalian dan DVD berisi foto saat boneka kalian berada di rumah sakit.

Rumah Sakit Boneka ini Sediakan Layanan Inap untuk Plushie 6

Tertarik untuk merawat boneka kalian di rumah sakit ini?

(Images via Nuigurimi Hospital)

Source : Kotaku
COMMENT