SHARE THIS ARTICLE

Hantu-hantuan biasanya mudah ditemukan wisatawan di wahana rumah hantu. Namun di Jepang, Anda juga bisa menemukannya saat main ke salah satu bar di Tokyo. Siap-siap terkejut, ya di bar hantu!

bar horor (1)

Adalah Yurei Izakaya, nama bar hantu yang bisa turis temukan di Tokyo, Jepang. Sesuai namanya, bar ini memiliki tema berbeda, yakni hantu.

Hampir seluruh bagian di dalam bar bertema hantu dan menyeramkan. Belum lagi lokasinya yang berada di basement, membuat Yurei Izakaya semakin mengerikan.

Tidak percaya? Cobalah datang langsung ke sana. Belum juga masuk ke dalam bar, Anda sudah akan dikejutkan dengan banyak jebakan serba seram.

bar horor (2)

Bayangkan, di tangga menuju pintu masuk saja, turis akan dikejutkan dengan kepala tiruan yang terpisah dari badan. Kemudian hembusan angin dingin membuat bulu kuduk berdiri. Lebih seram lagi, sayup-sayup suara hantu terdengar perlahan mengiringi perjalanan turis ke dalam bar.

Dikutip dari CNN, bar ini memang tidak setengah-setengah dalam menakut-nakuti tamu. Selain bagian tangga masuk, pelayan bar juga ikut berdandan ala setan.

Rupa dandanan pelayan di sana pun beragam. Ada yang mengenakan kimono dan kostum tulang putih.

bar horor (3)

Duduk di Yurei Izakaya, turis seolah tidak diberi waktu untuk tenang. Cobalah menengok ke arah interior ruangan. Batu nisan dan animatronik serba seram tersebar di seluruh bar. Masuk ke toilet, wallpaper hantu melapisi seluruh dindingnya.

Sama seperti bar-bar lain, Yurei Izakaya juga memiliki musik hiburan untuk tamu. Namun jangan harap lagu yang didengarkan adalah lagu terbaru. Musik di sini tentulah musik bernuansa horor ala kuburan. Hii!

bar horor (4)

Lalu bagaimana dengan makanan? Lagi-lagi nyali Anda diuji di sini. Yurei Izakaya menerapkan sistem Russian Roulette untuk makanan. Ada seporsi Kushi Age, semacam gorengan yang ditusuk sate. Namun ada satu yang penuh berisi wasabi.

Pengunjung lantas diundi ala Russian Roulette. Yang kena jebakan gorengan wasabi ini akan diminta memakai kostum hantu. Begitulah peraturannya yang seru-seru seram.

COMMENT