SHARE THIS ARTICLE

rumah_hantu_kyoto

Sebuah atraksi rumah hantu, yang disebut-sebut sebagai “yang paling menakutkan yang pernah ada”, memulai debutnya di sebuah movie theme park di Kyoto, Jepang bulan lalu, yang mempekerjakan para aktor untuk memerankan berbagai hantu dan roh, dan para ahli pembuatan film untuk mereproduksi tempat tinggal samurai kuno yang realistis untuk mendapatkan pengalaman yang seram.

Atraksi ini, yang merupakan bagian dari Toei Kyoto Studio Park, dibuka kembali setelah renovasi besar-besaran, yang dilakukan untuk pertama kalinya dalam 14 tahun dengan biaya sebesar 150 juta yen.

Cerita di balik rumah hantu ini adalah bahwa orang-orang yang telah mati telah hidup kembali di bawah kendali mantra oleh tentara samurai yang merupakan buronan dan pendendam.

Renovasi ini telah menggandakan jumlah boneka zombie sampai 28 boneka, sedangkan berbagai trik yang melibatkan pencahayaan dan lantainya telah menjadi lebih canggih, dan struktur lorongnya menjadi lebih rumit, seperti yang dikatakan operatornya.

“Fasilitas yang direnovasi menyuguhkan para pengunjung dengan horor yang lebih intens, yang akan membuat mereka menjerit lebih dari sebelumnya. Kami berharap mereka dapat menghilangkan stres mereka”, kata seorang pejabat dari Toei Kyoto Studio Co.

Tiket masuknya seharga 500 Yen untuk para siswa SMP dan orang tua, 400 Yen untuk anak-anak yang lebih muda dan 300 Yen untuk para siswa yang melakukan perjalanan karya wisata sekolah.

[Source: www.houseofjapan.com]

COMMENT