SHARE THIS ARTICLE

rp78-juta-untuk-kursi-tertua-ana-airlines-qYXUAEm9ZNAIR Nippon Airways (ANA) Jepang menjual kursi tua Boeing 747 kepada pecinta penerbangan. Namun, kursi ini dijual terbatas.

Untuk Anda yang ingin merasakan sensasi duduk di kursi yang telah dipensiunkan ini, dapat memesannya untuk menikmati sensasi duduk di kursi tua di rumah. Kursi mulai dijual dari 25 Desember 2014 hingga 28 Februari 2015.

Kursi yang terbatas di Jepang ini dijual melalui situs belanja online ANA melalui perusahaan perdagangan ANA. ANA mengharapkan permintaan tinggi, sementara pembeli beruntung akan dipilih melalui undian.

Hanya ada total tujuh set kursi kelas premium, tiga kursi tunggal dan empat kursi ganda. Untuk kursi tunggal tercatat seharga USD 5420 atau sekira Rp67,6 juta, sedangkan kursi ganda USD 6260 atau sekira Rp78 juta. Ini termasuk pajak dan biaya pengiriman dengan pengiriman dilakukan bulan Maret.

ANA Trading Company melalui Ryota Isomura mengatakan perusahaannya ingin memastikan penggemar penerbangan bisa memiliki bagian mereka sendiri seperti sebuah pesawat ikonik. Boeing 747 memulai debutnya di Paris Air Show tahun 1969 dan dengan cepat merevolusi perjalanan udara. Demikian dilansir CNN, Selasa (23/12/2014).

Source : lifestyle.okezone
COMMENT