SHARE THIS ARTICLE

ROYAL FLASH, toko untuk para penggemar musik rock JepangPernahkah kalian datang ke sebuah toko dan di sana tiba-tiba kalian bertemu dengan artis idola kalian? Mungkin kalian akan terkejut, dan mungkin juga akan membeli pakaian atau aksesoris yang sama dengan yang dibeli oleh artis idola kalian ya. Di Jepang, ada ratusan toko yang para rockstar kunjungi untuk membeli pakaian mereka. Di antara toko-toko itu ada sebuah toko yang sering dikunjungi baik oleh para artis maupun penggemar mereka, nama toko itu adalah ROYAL FLASH.

Toko yang para penggemarnya biasa sebut sebagai “Roi-fura” ini memiliki toko utama yang terletak di Tokyo, namun juga terdapat di berbagai lokasi lain di seluruh Jepang di antaranya di Osaka, Nagoya, dan Fukuoka. Ada lebih dari 25 merk yang berbeda dalam toko ini, seperti IF SIX WAS NINE, L.G.B. gunda, dll. ROYAL FLASH juga memiliki berbagai varian dalam tiap produknya, mulai dari pakaian yang lebih “santai” hingga busana yang bernuansa lebih “dark.” Ada berbagai aksesoris yang indah, termasuk anting-anting dan gelang untuk para wanita. Sedangkan untuk para pria, ada berbagai jam tangan juga pakaian yang tampak apik.

Walau dekorasi interiornya terlihat gelap, namun para stafnya sangat ramah dan akan membantu para pelanggannya, bahkan untuk pelanggan yang hanya sekedar melihat-lihat saja. Meski harga produk-produk di dalamnya sangat “mewah,” tapi kualitasnya sudah pasti tidak diragukan lagi.

Beberapa rockstar pernah mengunjungi ROYAL FLASH, seperti HYDE (L’Arc~en~Ciel, VAMPS) and K.A.Z (Oblivion Dust, VAMPS) sehingga membuat banyak penggemar musik rock mengunjungi toko itu setelah mendengar bahwa anggota band favorit mereka berbelanja di sana. Beberapa penggemar juga memiliki tradisi untuk mengunjungi toko ini sebelum pergi menuju konser artis idola mereka dan sering membeli pakaian atau perhiasan yang sama dengan musisi favorit mereka. Mungkin juga karena ROYAL FLASH terletak dekat dengan tempat-tempat konser.

Jika kalian adalah seorang penggemar berat dari musik rock Jepang (J-Rock), maka ROYAL FLASH wajib untuk dikunjungi saat kalian berada di Jepang.

Kunjungi website mereka: ROYAL FLASH

Source : kawaiikakkoiisugoi.com
COMMENT