SHARE THIS ARTICLE

Seseorang menciptakan sebuah roller coaster yang dirancang untuk melakukan dua hal: memacu adrenalin setingi mungkin dengan diikuti perasaan akan kematian yang cepat tanpa rasa sakit LOL Tapi Takabisha di Jepang bukan coaster bunuh diri kok, meskipun masih mungkin bisa membunuhmu jika kamu punya lemah jantung.

Fuji-500x324

Dalam waktu 112 detik saja, Takabisha menyuguhkan roller coaster dengan puncak tertinggi 43 meter dan sudut jatuh hingga 121 derajat, roller coaster ini akan terjun bebas dengan kecepatan hingga 100 km/jam. Tidak lah aneh, roller coaster Jepang ini masuk dalam catatan Guinness Book of World Records sebagai pemegang rekor Roller Coaster Paling Curam Di Dunia dan mengalahkan pemegang rekor sebelumnya Le Timber Drop di Perancis, yang hanya memiliki sudut jatuh 113,1 derajat.

Roller coaster Takabisha dapat kamu temukan di Fuji-Q Highland Amusement Park di Yamanashi. Fuji-Q Highland sendiri, menginvestasikan dana hingga $ 37 juta untuk pengembangan Takabisha, dan biaya untuk masuk wahana ini adalah $ 12,50.

[source: http://www.weirdasianews.com]

COMMENT