SHARE THIS ARTICLE

Mungkin karena film live-action Patlabor yang memborong semuanya, tapi tampaknya tidak ada satupun mecha raksasa Kuratas yang sebelumnya tersedia untuk umum yang masih dijual.

Bulan lalu, Suidobashi Heavy Industry memasang listing di Amazon untuk Kuratas, robot humanoid beroda empat yang cukup besar untuk menampung seorang manusia dewasa di kokpitnya . Harganya? 140.000.000 Yen (1.300.000 $). Selanjutnya, listing tersebut hanya untuk “Kuratas start kit,” yang tidak termasuk kedua lengannya.

kuratasamazon

Berbagai start kit tersebut tampaknya telah terjual habis dalam waktu kurang lebih seminggu, meskipun dengan harga seperti itu, tentunya setiap orang bertanya-tanya berapa banyak yang ada dalam persediaan… dan tentu saja, penggemar mecha macam mana yang kini sedang mengendarai Kuratas untuk bekerja. Ada kemungkinan bahwa robot-robot tersebut semuanya diambil oleh orang-orang dari Patlabor, tapi mengingat bahwa foto-foto pada halaman produknya menunjukkan beberapa unit yang tersedia, dan bahwa ribuan pesanan sebelumnya telah diambil, mungkin robot-robot itu telah terjual habis secepat itu.

Meskipun perusahaan tersebut tidak berencana untuk mengisi kembali persediaannya dalam waktu dekat, kalian masih dapat melihat robot itu di website resmi mereka, yang menunjukkan beberapa cara di mana kalian bisa mengakali Kuratas kalian, seperti memasang senjata mesin, senapan organik, dan pilebunker.

kuratasamazon (1)

Robot tersebut tingginya 4 meter, dan beratnya 4 ton… dan menurut produsennya, keamanan dan kenyamanan tidak dijamin.

kuratasamazon (2)

Berikut adalah video tutorial tentang cara mengendarai Kuratas:

Berikut adalah iklan Kuratas berdurasi tiga menit:

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT