SHARE THIS ARTICLE

Produksi live-action dari Mamoru Oshii, The Next Generation -Patlabor-, mengadakan acara “Deck Up Event” pada hari Senin kemarin dan membiarkan media melihat lebih dekat robot ukuran nyata setinggi 8 meter, prop dari mecha robot AV-98 Ingram.

patlaborliveactionstand (1)

Para staf menunjukkan transporter yang mengangkat Ingram ke pose berdiri. Para tamunya termasuk aktris utama Erina Mano yang berperan sebagai pilot Akira Izumino, Toshio Kakei sebagai Kapten Keiji Gotoda, dan sutradara utama Oshii.

patlaborliveactionstand (2) patlaborliveactionstand (3) patlaborliveactionstand (4) patlaborliveactionstand (5) patlaborliveactionstand (6) patlaborliveactionstand (7) patlaborliveactionstand (10) patlaborliveactionstand (11) patlaborliveactionstand (12) patlaborliveactionstand (9) patlaborliveactionstand (8)

Ketika Oshii ditanya apa yang ia pikirkan ketika ia melihat Ingram yang berdiri, ia mengatakan bahwa ia berharap robot itu tidak jatuh. Ia juga mencatat bahwa kaki Ingram harus diubah ukurannya beberapa kali lebih besar dari versi animenya, agar robot ini dapat berdiri di dunia nyata. Mano mengatakan bahwa proyek ini mengambil waktu lebih dari satu tahun dalam pembuatan filmnya, sehingga ini merupakan proyek film terlama yang pernah ia kerjakan.

Oricon, Mantan Web dari Mainich Shimbun, dan Movie Collection adalah beberapa situs yang memposting video dari acara tersebut.

Proyek Patlabor live-action dimulai dengan tujuh bagian seri ini, yang terdiri dari “episode 0” dan 12 episode penuh yang dipimpin oleh kepala sutradara Mamoru Oshii dan para sutradara lainnya:

Bagian 1: April 5, 2014
Bagian 2: 31 Mei 2014
Bagian 3: 12 Juli 2014
Bagian 4: 30 Agustus 2014
Bagian 5: 18 Oktober 2014
Bagian 6: November 29, 2014
Bagian 7: 1 Januari 2015

Setiap episode penuhnya diproyeksikan menjadi sekitar 48 menit lamanya. Akhirnya, Oshii mengarahkan dan menulis film panjang yang akan diputar selama liburan Golden Week Jepang pada musim semi tahun 2015, dan diharapkan akan berdurasi sekitar 100 menit.

Proyek The Next Generation -Patlabor- bukan merupakan remake dari cerita anime Patlabor sebelumnya, tetapi sebuah karya yang sama sekali baru. Kisahnya berlatar di Tokyo pada tahun 2013, dan ini merupakan “generasi ketiga” dari Patlabor. Polisi Metropolitan Tokyo telah membubarkan Section 2 Division 1 dari robot polisinya, dan Section 2 Division 2 hampir tidak selamat dari pemotongan anggaran karena resesi yang panjang.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT