SHARE THIS ARTICLE
http://www.soulask.com/
http://www.soulask.com/

Di Jepang ada sebuah ritual yang dilakukan untuk mengetahui apakah sebuah rumah berhantu atau tidak. Dengan melakukan ritual ini, dipercaya kalian bisa melihat hantu atau arwah penasaran yang mendiami rumah kalian.

Ritual ini harus dilakukan ketika kalian berada sendirian di rumah. Pastikan tak ada orang yang ada di dalam rumah atau masuk ke rumah ketika kalian melakukannya.

Penasaran dengan cara melihat hantu ala Jepang? Ini dia caranya!

1. Kalian harus berada sendirian di rumah. Lakukan di tempat yang sepi. Kalian bisa duduk di kursi atau berada dalam posisi tidur.

2. Tutup mata, dan bayangkan rumah tempat kalian lahir dan dibesarkan.

3. Bayangkan kalian berada di luar rumah, di depan pintu masuk. Kemudian dalam bayangan tersebut, buka pintunya lalu masuklah ke rumah.

4. Masih dalam bayangan tersebut, berkelilinglah ke setiap penjuru rumah mengikuti arah jarum jam. Buka semua pintu dan jendela di rumah kalian itu, satu demi satu.

5. Setelah selesai, kembali lagi ke tempat-tempat yang sudah kalian datangi dalam rumah kebalikan dengan arah jarum jam. Tutup lagi jendela yang tadi telah kalian buka, satu demi satu.

6. Keluar dari rumah lewat pintu depan, pintu yang tadi kalian masuki, kemudian buka mata kalian.

Nah, jika kalian sudah melakukan langkah-langkah di atas, saatnya kalian menjawab pertanyaan ini: “Ketika berjalan berkeliling rumah dalam bayangan tadi, apakah kalian melihat ada sosok aneh yang ada di dalam rumah? Jika tidak, adakah gumpalan atau bayangan hitam di sekitar rumah kalian?”

Jika iya, itu adalah makhluk lain yang tengah tinggal dan berada di dalam rumah kalian. Bagaimana, berani mencobanya?

Source : merdeka
COMMENT