SHARE THIS ARTICLE

Risa Niigaki mengumumkan bahwa ia telah melakukan pendaftaran kartu keluarga bersama dengan Yoshikazu Kotani pada 11 Juli yang lalu. Mereka berdua telah mengumumkan pertunangannya pada 13 Juni 2016 berselang.

Mulai sekarang kami ingin membangun keluarga di mana kami berdua saling mendukung, dengan cara kami menghargai setiap hari demi hari yang kami lewati, tanpa melupakan rasa terima kasih pada sekeliling kami, sebuah keluarga yang ceria dan dipenuhi senyuman,” demikian ungkap Niigaki pada faksimili yang mengumumkan pendaftaran kartu keluarganya pada media massa.

Setelah menikah pun Niigaki akan melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan sambil tetap mengutamakan keluarganya. Upacara pernikahan dan resepsi direncanakan akan dilangsungkan pada musim gugur.

Risa Niigaki, Ex-member Morning Musume, Mendaftarkan Kartu Keluarga Bersama Kotani Yoshikazu
image: natalie.mu

– Pesan dari Risa Niigaki –

Kepada semua yang telah banyak membantu saya, dan semua yang mendukung saya.

Izinkanlah saya, Risa Niigaki,untuk mengumumkan bahwa saya, pada tanggal 17 Juli kemarin telah melakukan pendaftaran kartu keluarga.

Pria yang akan saya nikahi adalah Yoshikazu Kotani, yang mana saya telah bertunangan dengannya tempo hari.
Saya telah melewati masa-masa yang menyenangkan sejak saya lulus audisi Morning Musume Generasi 12 sampai sekarang dengan didukung oleh banyak orang. Di tengah-tengah itu semua, ialah orang yang telah menerima saya apa adanya, dan juga mendukung pekerjaan-pekerjaan saya dengan sepenuh hati.

Mulai sekarang kami ingin membangun keluarga di mana kami berdua saling mendukung, dengan cara kami menghargai setiap hari demi hari yang kami lewati, tanpa melupakan rasa terima kasih pada sekeliling kami, sebuah keluarga yang ceria dan dipenuhi senyuman.

Setelah ini pun saya akan melanjutkan seluruh aktivitas dan pekerjaan saya sebagaimana biasa.

Mohon bantuan dari Anda semua.

Masih ingat saat Niigaki tampil bersama Morning Musume?

(Text by Nom De Plume)

Source : natalie.mu
COMMENT