SHARE THIS ARTICLE

sashihara-rino_1416719347_af_org

Pada tanggal 23 November, Rino Sashihara (22 tahun) dari HKT48 telah menyelesaikan narasi DVD CM untuk drama Amerika “Scandal” (mulai dijual tanggal 3 Desember melalui Walt Disney Studios Japan) di Tokyo, Jepang.

Serial tersebut mengikuti aksi dari salah satu wanita pemecah permasalahan yang paling kuat (éminence grise: orang yang memiliki kekuasaan atau pengaruh dalam bidang tertentu, tanpa memegang posisi resmi) dalam sejarah; yang secara kebetulan, Sashihara tampil mengenakan celana bergaya sama dengan karakter utama dari seri tersebut. Sashihara, yang ditransfer dari AKB48 ke HKT48 setelah skandal cintanya pada bulan Juni 2012, melakukan beberapa promosi yang merefleksikan dirinya, “Saya terserap dalam suatu skandal, tetapi ini bukan skandal saya sendiri.”

Ia juga tersenyum saat ia memberi perintah pada produser Yasushi Akimoto (56 tahun) dengan berkata, “Saya pikir produser Akimoto kurang tidur demi menonton seri ini. Saya berharap ia segera bergegas dan menulis beberapa lirik lagu.”

Source : tokyohive.com
COMMENT