SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 22 Oktober, Rino Sashihara dari HKT48 membuat penampilan live di Nippon Broadcast AKB48 no All Night Nippon di mana ia berbicara dengan produser Yasushi Akimoto tentang tema minggu ini Kinkyuu Dougi. Sashihara wa AKB ni Modoru no ka?(diterjemahkan sebagai: Sebuah keputusan darurat. Sashihara akan kembali ke AKB?).

Setelah skandal kencannya, Sashihara dipindahkan dari AKB48 ke HKT48 pada bulan Juni 2012. Mengenai topik tersebut, ia menunjukkan niatnya yang masih tersisa di HKT48 dan berkata, Saya sangat merasa bahwa saya harus membawa semua orang di HKT. Bahkan setelah 2 tahun, saya mencoba untuk membesarkan HKT ketimbang diriku sendiri. Jadi sampai Akimotosan mengatakan ‘Anda sudah cukup, saya harus melakukannya. saya tidak bisa mengatakan bahwa saya ingin kembali ke AKB sesuai keinginan saya sendiri. Saya berniat untuk melakukan yang terbaik di HKT“.

Ketika Akimoto bertanya, Apa kamu tidak memiliki perasaan apapun tentang keinginan untuk kembali ke AKB?”, Dia menjawab, “Tidak ada perasaan seperti itu, tetapi ada banyak keuntungan berada di AKB. Misalnya, Tokyo Dome (konser). tapi aku tidak bisa berbagi dengan anggota AKB, jadi saya berharap saya akan mampu melakukannya segera dengan anggota HKT.

Dia melanjutkan, Dengan Sakura (Sakura Miyawaki), Haruppi (Haruka Kodama), Meru (Meru Tashima), Mio (Mio Tomonaga), dan Natsumado (Natsumi Matsuoka, Madoka Moriyasu) di sana, rasanya seperti kita semakin dekat ke titik di mana kita dapat melihat mereka pada tingkat yang sama sebagai Senbatsu AKB. Itulah kebanggaan saya.

Source : TokyoHive

COMMENT