SHARE THIS ARTICLE

sashihara-rino_1389253464_af_org

Pada tanggal 7 Januari, Rino Sashihara dari HKT48 mengadakan acara jabat tangan untuknya photobook-nya ‘Neko ni Maketa‘ di Fukuya Bookstore di Shinjuku Subnade, Jepang. Selama acara ini, ia mengomentari Yuko Oshima dari AKB48, yang mengumumkan kelulusannya dari grup tersebut selama Kohaku Uta Gassen di NHK pada malam Tahun Baru.

Sashihara mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan Oshima setelah pengumuman itu, “Kelulusan Yuko-chan adalah peristiwa besar bagi kami. Saya sedih karena saya dibesarkan mengawasinya dari belakang, tapi saya ingin menerimanya dengan sikap positif karena ia akan akan lulus untuk mengambil langkah berikutnya.”

Dalam sebuah wawancara majalah dengan Oshima, produser Yasushi Akimoto menyebutkan Mayu Watanabe dan Sashihara sebagai penerus Oshima. Sashihara mempertanyakan hal ini, dengan mengatakan, “Saya beruntung bahwa posisi itu akan terbuka, tapi apa Yuko-chan akan tinggalkan itu terlalu besar. Sashihara dan Mayuyu tidak akan tahan.” Dia membuat tertawa penonton, “Akimoto-sensei benar-benar ingin mengatakan Jurina [Matsui], tapi para penggemar akan mengatakan ‘Jurina lagi?’, Jadi dia menyebut namaku sebagai gantinya. Jadi itu bohong!

Source : tokyohive.com
COMMENT