SHARE THIS ARTICLE

rino_sashihara

Telah diumumkan bahwa Rino Sashihara (21 tahun) dari HKT48 akan merilis buku pertamanya “Gyakutenryoku ~Pinch wo Mate~” (Kodansha, 800 yen) pada tanggal 11 Agustus di Jepang.

Sashihara berbicara tentang bagaimana ia menjadi bersinar sebagai karakter berbakat meskipun pernah ditindas sebagai seorang gadis. Karakternya bersinar meskipun ia bukan penyanyi atau penari terbaik, dan fakta bahwa ia tidak memiliki penampilan terbaik di AKB48. Hidupnya sebagai idola telah cukup bergolak seperti skandalnya yang membuatnya pindah ke HKT48 yang berbasis di Fukuoka serta memenangkan tempat pertama di Senbatsu General Election. Saat ia mengatasi kesulitan dan menjadi wanita yang sukses, ia memutuskan judul untuk bukunya adalah “Gyakutenryoku” (kekuatan untuk membalikkan keadaan.)

Sashihara, yang menarik perhatian karena keterampilan menulisnya yang terlihat jelas di blog-nya, mengungkapkan ketakutannya akan debut sastranya, “Saya tidak berpikir cara hidup seseorang seperti saya bisa berguna bagi seseorang…” Ia juga menambahkan “Bahkan jika hanya beberapa orang yang membacanya, jika mereka mampu bersimpati dengan itu, saya akan senang.”

COMMENT