SHARE THIS ARTICLE

Rincian Single Baru Eir Aoi Telah Diumumkan (1)

Single baru Eir Aoi yang berjudul “Tsubasa” akan dirilis di Jepang pada tanggal 20 Juli nanti dan foto-foto sampulnya kini telah terungkap. Lagu utama dalam single ke-13 nya ini merupakan lagu tema untuk season kedua dari serial anime Arslan Senki yang akan tayang di Jepang pada bulan Juli mendatang. Sebelumnya Eir Aoi juga pernah membawakan lagu tema berjudul “Lapiz Lazuli” untuk season pertama dari serial anime Arslan Senki.

Rincian Single Baru Eir Aoi Telah Diumumkan (2)
Limited [CD+DVD] (¥1389) [CD] 1. Tsubasa (翼) 2. CARRY OUT 3. Fukai Mori (深い森) 4. Tsubasa (off vocal) (Limited) | Tsubasa (TV-size) (Anime) [DVD] (Limited) 1. Tsubasa (music video) 2. making-of music video documentary 3. Eir in New York the movie
Rincian Single Baru Eir Aoi Telah Diumumkan (3)
Regular [CD] (¥1204) [CD] 1. Tsubasa (翼) 2. CARRY OUT 3. Fukai Mori (深い森) 4. Tsubasa (off vocal)
Rincian Single Baru Eir Aoi Telah Diumumkan (4)
Limited Pressing “Anime” [CD] (¥1296)

Seperti dikutip dari comtrya.com, ada tiga versi yang tersedia dalam single ini, yaitu edisi terbatas berisi CD+DVD, edisi reguler yang hanya berisi CD, dan edisi Limited Press dengan sampul bergambar anime-nya. Edisi terbatas dari single baru Eir Aoi ini juga akan berisi video dokumentasi konser solo pertamanya di New York yang digelar tanggal 25 Mei 2016 lalu di di Gramercy Theater. Eir Aoi pun dijadwalkan akan tampil bersama Luna Haruna, Sphere, T.M.Revolution, dan artis lainnya di acara Anime Expo -Anisong World Matsuri ~ Japan Super Live ~ yang diadakan tanggal 2 Juli nanti di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Yuk dengarkan lagu terbaru Eir Aoi dalam cuplikan trailer season kedua anime Arslan Senki di bawah ini!

Source : comtrya.com
COMMENT