SHARE THIS ARTICLE

Beberapa waktu yang lalu telah diumumkan tentang album solo Minami Takahashi bertajuk “Aishitemo Ii Desu ka?” yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 12 Oktober nanti, dan kini rincian mengenai album tersebut telah terungkap. Sampul dari albumnya memperlihatkan penyanyi berumur 25 tahun yang akrab disapa Takamina tersebut sebagai sosok wanita dengan ekspresi dewasanya.

Seperti dilansir dari aramajapan.com, beberapa artis dan band ternama seperti OKAMOTO’S, Noriyuki Makihara, Toshihiko Takamizawa, Masatoshi Mashima, Shun Naka dari HY, Carly Rae Jepsen, Billy Steinberg dan Josh Alexander turut terlibat dalam pengerjaan album solo Minami Takahashi ini. Billy Steinberg sendiri dikenal sebagai pencipta lirik untuk lagu dari Madonna dan Cyndi Lauper, sedangkan Josh Alexander dikenal sebagai pencipta lagu dan produser yang pernah bekerjasama dengan Billy dalam membuat lagu-lagu untuk Demi Lovato.

Salah satu lagu dalam album solo Minami Takahashi yang berjudul “Kiss Miss Kiss” diciptakan oleh Carly Rae Jepsen, Billy Steinberg dan Joshua Alexander, yang semula dibuat pada tahun 2014 dengan judul “Never Wanna Get Kissed Again“, di mana kali ini liriknya diciptakan oleh Takamina sendiri. Berikut adalah daftar lagu dalam album Takamina beserta video di balik penciptaan lagu-lagunya.

Penasaran seperti apa lagu-lagu di dalam albumnya?

Tracklist:

1. Kagami yo Kagami (Musik dan Lirik: Noriyuki Makihara)
2. GIRLS TALK (Lirik: Kaoru Kishitani, Ali Kimura, Komposer: Kaoru Kishitani)
3. Itoshikute Koishikute (Musik dan Lirik: Toshihiko Takamizawa)
4. Twinkle (Musik dan Lirik: Koji Tamaki)
5. Yume Uru Shojo jai rarenai (Lirik: Sho Okamoto, Komposer: Sho Okamoto, Koki Okamoto)
6. Egao (Musik dan Lirik: Masatoshi Mashima)
7. Katsudon in da house (Musik dan Lirik: Kenichi Maeyamada)
8. Unbalance (Lirik: Etsuko Kisugi, Komposer: Takao Kisugi)
9. Watashi no Shomei (Lirik: Izumi Sakaki, Komposer: Izumi Wataru, Sakaki Sato)
10. Kiss Miss Kiss (Musik dan Lirik: Carly Rae Jepsen, Billy Steinberg, Joshua Alexander, Lirik berbahasa Jepang: Minami Takahashi)
11. Itsuka (Musik dan Lirik: Shun Naka (HY)).
12. BONUS TRACK: Ano Sora (Lirik: Minami Takahashi, Komposer: Okuda group)

Source : aramajapan.com
COMMENT