SHARE THIS ARTICLE

Film aksi fiksi ilmiah Perancis, Lucy, mendapatkan dorongan dari AKB minggu ini saat Rina Kawaei melangkah untuk melihat apa yang dapat ia lakukan sebanyak 100% dengan otaknya.

AKB48s-Rina-Kawaei-Promotes-Sci-Fi-Blockbuster-Lucy-620x400

Komedian Jinnai Tomonori bergabung dengan ahli saraf dan spesialis perilaku Nobuko Nakano untuk memilih otak dari anggota AKB48, Rina Kawaei. Kawaei, yang sebelumnya tampil buruk pada berbagai acara kuis dan panel, dengan mudah mengaku sebelum pengujian bahwa ia bukanlah murid yang cerdas. Kawaei ditugaskan dengan serangkaian pertanyaan, diminta untuk mengisi pengambilan sampel rumus matematika, dan menghafal urutan peringkat dari 6th Annual AKB48 Senbatsu General Election 2014 「第6回AKB48選抜総選挙」 terbaru.

Lucy dirilis pada tanggal 25 Juli 2014 di Amerika Serikat tetapi akan memulai debutnya di Jepang tanggal 29 Agustus. Film ini dianggap sukses dalam box office, meraup 217.000.000 $ dengan anggaran sebesar 40 juta $, dan mengambil tempat untuk pembukaan paling sukses ketiga untuk film aksi yang berkarakter utama wanita, di belakang Wanted dan Lara Croft: Tomb Raider. Film ini menerima tanggapan positif, tetapi juga polarisasi, ulasan kritis, dengan pujian atas penampilan Johansson, tema dan visual yang menghibur atau menarik, dan kritik karena memiliki plot yang tidak masuk akal dan berbelit-belit, terutama film ini berfokus pada sepuluh persen dari mitos otak dan berbagai kemampuan yang dihasilkannya.

COMMENT