SHARE THIS ARTICLE

Rina Kawaei dari AKB48, akan kembali ke panggung dalam suatu program live.

0_1433460
Rina Kawaei dan Minami Minegishi dari AKB48

Pada tanggal 12 Juli, dalam acara musik spesial “THE MUSIC DAY ongaku nochi kara” yang akan disiarkan secara langsung di Nippon Television selama 11 jam dari pukul 12:00, ia ingin memperlihatkan penampilannya untuk pertama kalinya setelah kembali dari pemulihan cederanya.

Rina terluka dalam insiden penyerangan di tempat acara jabat tangan AKB48 yang terjadi pada tanggal 25 Mei yang lalu. Acara AKB48 37th Single Senbatsu Sousenkyodi Tokyo Dome, Tokyo diadakan pada tanggal 7 Juni, 2 minggu setelah insiden itu. Untuk pertamakalinya Kawaei masuk peringkat ke-16 dan secara mengejutkan datang di acara tersebut.

Minegishi Minami juga akan kembali tampil di panggung.

Pada program acara ini, AKB48 akan memulai debut single ke-37 mereka Kokoro no Placard yang akan menampilkan 16 anggota yang terpilih pada pemilihan senbatsu. Penampilan AKB48 dijadwalkan pada jam 19.30 JST (Ada kemungkinan perubahan waktu siaran langsung). Selain itu, Minami Minegishi yang telah dihentikan sementara dari kegiatan grup untuk pengobatan kista ginjalnya juga akan kembali ke atas panggung pada pertunjukan siang hari, yang direncanakan  tampil pada pukul 15:00.

Pemandu acara ini secara keseluruhan adalah Sho Sakurai dari Arashi yang telah memandu selama dua tahun secara berturut-turut.

COMMENT