SHARE THIS ARTICLE

Rina Kawaei dan Juri Takahashi menghadiri acara untuk film Human Centipede 3 (1)Pada acara malam pemutaran khusus untuk film horor Human Centipede 3 di Tokyo, mantan anggota AKB48 Rina Kawaei dan anggota AKB48 Juri Takahashi terlihat menghadiri acara tersebut. Film ketiga dan terakhir dari trilogi Human Centipede ini ditulis dan disutradarai oleh Tom Six dari Belanda. “Mari kita nikmati hari ini!” ucap Kawaei dengan riang dalam penampilan pertamanya pasca kelulusan dari AKB48 di hadapan para rekan media.

Seperti dikutip dari nihongogo.com, dalam acara tersebut Kawaei dan Takahashi didampingi oleh Akihiro Kitamura selaku salah satu pemeran film Human Centipede, dan Shuntaro Kanai sebagai produser film dari Jepang yang mengajak mereka bersulang dengan minuman “Original Centipede Juice.” Sang produser pun berbagi percakapannya dengan Kawaei di belakang panggung, “Saya bertanya apa Kawaei menyukai film horor atau pernah menonton Human Centipede, dan dia menjawab tidak suka dan lebih suka jenis lipan (centipede) yang lain, kemudian dia dengan cepat memperkenalkan saya ke Takahashi.”

Rina Kawaei dan Juri Takahashi menghadiri acara untuk film Human Centipede 3 (2)Kawaei menambahkan “Menghubungkan 500 bokong orang ke mulut itu… ya Tuhan.. itu adalah gambaran yang sangat kuat dan menarik. Di rangkaian film ini kalian benar-benar ingin keluar dari sana. Itu adalah dunia yang penuh kekacauan. Film ketiganya begitu berbeda dari dua film yang pertama karena.. ada 500 orang,” jawab Kawaei. “Film ini telah menjadi suatu fenomena, ketika saya berusia 18 tahun saya akan menontonnya di bioskop,” ujar Takahashi, yang terlihat tenang sepanjang konferensi pers, dan secara hukum belum bisa menonton film tersebut karena rating-nya R18.

Source : nihongogo.com
COMMENT