SHARE THIS ARTICLE

akb48-kawaei-rina-iriyama-anna_

Pada tanggal 27 Mei, anggota AKB48 Rina Kawaei dan Anna Iriyama, yang mendapat cedera saat acara jabat tangan grup idol itu di Iwate pada 25 Mei lalu, meng-update Google+ mereka dan mengirim pesan untuk fans mereka.

Kawaei menulis dengan fotonya, “Aku meminta maaf telah membuat kalian semua khawatir. Aku pulih sedikit demi sedikit (^^).” Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya akan tampil melalui telepon di siaran live show Fuji TV Viking, di mana ia menjadi anggota reguler untuk siaran hari Rabu tanggal 28 Mei. (Kawaei di Google+)

Iriyama juga meng-update Google+ miliknya pada hari yang sama dengan sebuah foto tersenyum, “Semuanya, aku minta maaf karena menyebabkan begitu banyak kekhawatiran saat ini. Meskipun ada tulangku yang retak dan mendapat beberapa sayatan, aku mendapat jahitan di sebuah rumah sakit di Iwate, dan aku pulang ke Tokyo kemarin. Saat ini, aku berada di sebuah lingkungan yang tenang dan hidup tenang. Aku bisa tersenyum setiap hari! Dukungan dan dorongan dari kalian semua benar-benar membantuku. Kuharap aku dapat segera terlihat ceria lagi. Tolong tunggu aku (^o^)☆.” (Iriyama di Google+)

Tidak hanya AKB48 dan para sister group-nya, tetapi berbagai acara grup idol lain juga kini ditunda atau dibatalkan.

AKB akan menutup teater mereka selama bulan ini, dan acara jabat tangan mereka untuk akhir pekan ini telah ditunda. Sister group mereka NMB48 dan SKE48 juga memutuskan untuk menunda acara jabat tangan mereka. Acara solo anggota AKB48 Misaki Iwasa juga telah ditunda.

Anggota HKT48 Madoka Moriyasu juga mengungkapkan melalui Google+ miliknya bahwa telah diadakan pertemuan untuk semua anggota dan anggota keluarga mereka, yang menjelaskan kepada mereka mengenai situasi saat ini dan masa depan.

Telah juga diumumkan bahwa grup idol Idoling!!! membatalkan acara rilis untuk single baru dan acara jabat tangan mereka yang dijadwalkan pada tanggal 28 karena saran dari polisi, dan Shiritsu Ebisu Chuugaku membatalkan acara jabat tangan mereka, yang direncanakan untuk tanggal 31 setelah acara radio publik mereka.

Grup Happiness yang beranggota tujuh orang juga membatalkan acara rilis single baru mereka sepanjang 29 Mei hingga 1 Juni, sementara baik SUPER☆GiRLS maupun Cheeky Parade juga masing-masing membatalkan acara “high-touch” dan acara jabat tangan mereka.

Berbeda dengan lainnya, Hello! Project mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara-acara mereka seperti yang telah direncanakan dengan keamanan yang lebih diperketat.

Source : tokyohive

COMMENT