SHARE THIS ARTICLE

AKB48 attack

Dua member idol group AKB48, Anna Iriyama (18 tahun) dan Rina Kawaei (19 tahun), serta seorang anggota staf laki-laki, menjalani operasi karena cedera setelah seorang pria menyerang mereka di sebuah acara jabat tangan pada hari Minggu. Operasi dimulai pukul 21:00 dan berlangsung selama tiga jam tanpa komplikasi.

AKB48 attack

Menurut manajer AKB48 Theater Yuasa Hiroshi, Kawaei mengalami luka goresan dan patah tulang di ibu jari kanannya, sedangkan Iriyama menderita patah tulang di jari kelingking kanannya dan luka goresan di kepala. Anggota staf laki-laki menderita luka pada tangan kirinya.

Manajer teater juga mengungkapkan bahwa keduanya mampu bercakap-cakap dengan jelas, dan mereka tampak tenang tepat sebelum operasi.

Tersangka, yang diidentifikasi sebagai Satoru Umeta berumur 24 tahun, mengakui tuduhan percobaan pembunuhan pada Iriyama dan Kawaei setelah ia ditangkap. Ibu Umeta, menjawab pertanyaan para wartawan pada Minggu malam, mengatakan bahwa anaknya telah melakukan hal yang mengerikan, dan bahwa sudah sepantasnya ia meminta maaf. Ketika ditanya tentang apakah anaknya adalah seorang penggemar AKB48 atau bukan, ia berkata bahwa ia tidak pernah melihat sesuatu seperti CD atau tiket acara jabat tangan di rumahnya.

Umeta tinggal bersama ibunya dan tiga kakak laki-laki. Ia pernah melakukan beberapa pekerjaan paruh waktu di Towada sejak lulus SMA, dan berhenti dari pekerjaan terakhirnya pada bulan Desember. Ia sejak itu telah menganggur dengan kecenderungan menutup diri.

Sources :
COMMENT