Rina Ikoma Minta Maaf Kepada Fans Anime Atas Sikap Buruknya


Rina Ikoma

Rina Ikoma harus meminta maaf kepada fans anime yang menonton acara TV Ninki Seiyuu 200-nin ga Honki de Eranda! Seiyuu Sousenkyo! 3 Jikan SP (Voice Actor General Elections) pada tanggal 9 Januari lalu. Pasalnya, Ikoma mendapat banyak kritikan oleh para penggemar anime di media sosial karena sikap dan ucapannya pada program televisi tersebut.

Sebagai fans anime dan manga, menjadi bintang tamu pada acara yang dihadiri banyak pengisi suara anime terkenal adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Ikoma. Sehingga Ikoma tak bisa membendung semangatnya saat program TV tersebut disiarkan.

Namun, sikapnya yang terlalu bersemangat tersebut justru membuat para penggemar anime dan seiyuu yang menontonnya jengkel. Sikap Ikoma dianggap sangat menyebalkan. Fans pun semakin marah ketika Ikoma tidak mengenal siapa Toshio Furukawa, pengisi suara dari Portgass D Ace. Sebagai seseorang yang mengaku fans anime One piece, hal tersebut membuat Ikoma semakin dibanjiri kritik oleh para penggemar dunia pengisi suara.

Usai acara tersebut Ikoma pun menulis permintaan maaf di blognya. “Untuk semua orang yang menonton, dan mereka yang menyukai anime dan seiyuu. Saya benar-benar meminta maaf jika penampilan saya membuat kalian semua jengkel dan membuat kalian merasakan hal yang harusnya tak kalian rasakan,” tulis Ikoma dengan menambahkan foto dirinya yang sedang berlutut untuk mengekpresikan permohonan maafnya.

Saya mengatakan bahwa saya menyukai anime dan manga. Saya akan bertanggung jawab penuh atas komentar yang saya lontarkan saat bekerja. Ada beberapa hal yang saya tahu namun di saat bersamaan ada pula hal-hal yang sebetulnya tak saya ketahui,” lanjut Ikoma dalam blog-nya.

Kemudian Ia pun menjelaskan “Sebagai bagian dari Nogizaka46 menerima sebuah pekerjaan merupakan sebuah kesempatan. Saya berusaha yang terbaik bukan untuk membuat siapa tak nyaman. Namun, saya benar-benar memahami mengapa kalian semua merasa seperti itu. Sungguh, saya benar-benar meminta maaf…

Menjadi publik figur tak segampang itu ya! Apakah kalian memaafkan Rina Ikoma?

Source : tokyohive.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Ii Ne Ii Ne
0
Ii Ne
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Rina Ikoma Minta Maaf Kepada Fans Anime Atas Sikap Buruknya

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini