SHARE THIS ARTICLE

Lama tidak terdengar, anggota dari idol group Nogizaka46, Rina Ikoma akhirnya kembali meng-update blog pribadinya tanggal 6 Februari yang lalu. Ia melakukan update kembali untuk blog-nya setelah pengumuman para anggota yang akan terpilih dan mengisi posisi center untuk single ke-17 grup tersebut yang saat ini belum memiliki judul. Pengumuman tersebut disiarkan di acara Nogizaka Koujichuu yang tayang di Jepang pada tanggal 29 Januari lalu.

Kali ini, Rina Ikoma berada di baris kedua sebagai front member dan masuk dalam 12 anggota Fukujin. Ini adalah kali pertama ia berada di posisi tersebut sejak single ke-12 Nogizaka46 berjudul Taiyou Knock. Setelah sekian lama, akhirnya ia bisa kembali dan mendapat banyak doa dan harapan dari fans pada saat handshake meeting.

Semua orang yang berada di keluarga Ikoma merasa sangat senang bergabung dengan para fukujin,” ucapnya. Ikoma juga menambahkan bahwa ia tidak hanya sendiri saja, ia sadar bahwa harus mengeluarkan kemampuan bersama dengan yang lainnya. “Mungkin saya harus melangkah ke depan, tapi apa yang saya dapat di posisi sekarang sangat berkontribusi besar. Saya sangat khawatir dengan perubahan yang terlihat sekarang. Saya tidak mau terlihat lemah, maka dari itu mohon bantuannya ya!

Apalagi saat ini Nogizaka46 sedang berada di puncak karir mereka, masih banyak yang harus ia lakukan dan belajar dari pengalaman. “Ikoma-chan juga sedang berada di puncak karirnya,” ujar salah satu fans. Ikoma berharap di posisinya sekarang ini akan mendapatkan kesuksesan. Komentar-komentar positif dari fans pun berdatangan.

Semangat ya Ikoma-chan!

(Featured image: © Model Press)

Source : mdpr.jp
COMMENT