SHARE THIS ARTICLE
Ghost in the Shell (1)
easer trailer perdana sekaligus tampilan visual film animasi Ghost in the Shell yang akan tayang 2015 telah dipamerkan.

Franchise anime Ghost in the Shell kini tengah marak kembali berkat kehadiran para sineas Hollywood untuk menggarap proyek film adaptasi manga pertama kali. Akan tetapi, studio animasi Jepang bakal terlebih dahulu membuat versi anime layar lebar untuk rilis 2015 ini.

Dilansir dari Moca News melalui Anime News Network, Kamis (8/1/2015), situs resmi franchise anime Ghost in the Shell yang terinspirasi dari manga buatan Masamune Shirow itu, memamerkan teaser trailer perdana sekaligus tampilan visual film yang akan tayang 2015 pada Kamis lalu.

Ghost in the Shell (2)Diketahui, Kazuchika Kise yang pernah menjadi kepala direktur Ghost in the Shell Arise akan bertindak di posisi yang sama untuk studio Project I.G., dan ia juga sekaligus menggarap desain karakter film barunya.

Sementara itu, Tow Ubukata yang pernah menulis naskah Ghost in the Shell Arise turut menangani skenarionya, dengan Cornelius menggarap musik untuk filmnya.

Kazuya Nomura (Sengoku Basara – Samurai Kings: The Movie) akan bertindak sebagai sutradara, ditambah Tooru Ookubo (Ghost in the Shell 2: Innocence) memegang posisi kepala sutradara animasi.

Ghost in the Shell (3)Filmnya sendiri bakal menghadirkan kembali beberapa pengisi suara berbakat anime Ghost in the Shell Arise meski belum diketahui nama peran masing-masing. Sebut saja Maaya Sakamoto, Ikkyuu Juku, Kenichirou Matsuda, Tarusuke Shingaki, Shunsuke Sakuya, Takurou Nakakuni, Youji Ueda, Kazuya Nakai, dan Miyuki Sawashiro.

Kabarnya, film baru Ghost in the Shell bakal dibuka di Jepang pada awal musim panas 2015 ini. Bagian keempat dan final dari serial OVA Ghost in the Shell Arise, telah tayang di Jepang pada Agustus 2014.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT