SHARE THIS ARTICLE

rika mayama

Rika Mayama dari Shiritsu Ebisu Chugaku akan memulai debut solonya denganLiar Mask, lagu pembuka kuartal kedua dari serial anime Akame ga Kiru!.

Kabar ini diumumkan melalui siaran Ustream, tanggal 1 September kemarin. Mayama yang sama sekali tak sadar, diberitahu tentang debutnya di tengah waktu siaran oleh anggota staf seri tersebut yang tiba-tiba muncul. Di tengah perasaan campur aduk antara kaget mendengar pengumuman mendadak dan rasa gembira karena kecintaannya pada anime tersebut, Mayama menerima berita itu dengan suka cita. Tak lama setelahnya dia menghubungi ibunya via telepon: “Aku tahu kau tidak tahu anime, Bu, tapi ini “Akame ga Kiru!” Anime dengan Yukarin!” Yukarin merupakan nama alias untuk Yukari Tamura, aktris pengisi suara pujaan Mayama. Dia hampir tak bisa menahan rasa gembira dan suka cita mengetahui dirinya akan menjadi penyanyi lagu anime untuk salah satu acara idolanya.

Setelahnya, Mayama pindah ke studio lain untuk melakukan pemotretan sebagai artis solo. Saat dikelilingi oleh wartawan sebelum waktu pemotretan, dia menjelaskan, sekalipun pengumuman tersebut merupakan sebuah kejutan, “Aku tahu ini bukan lelucon karena di sana banyak orang dewasa (yaitu para staf).” Mayama pun melanjutkan dengan penuh semangat: “Agar tidak menodai nama baik anime tersebut atau nama baik Ebi-Chu, dan juga untukku sendiri, aku akan bernyanyi dengan sepenuh hati.” Bicara tentang peran barunya sebagai penyanyi lagu anime, dia berkata “Aku betul-betul ingin bernyanyi solo dalam sebuah konser lagu anime.” Bicara tentang tujuannya mulai saat ini, Mayama berkata “Tujuanku adalah bernyanyi di Animelo Summer Live. Tahun ini sudah lewat, namun ku harap aku dapat terus bernyanyi lagu anime setelah ini.”

Debut solo Rika Mayama “Liar Mask” akan dijual di Jepang pada tanggal 26 November. Lagu tersebut akan menjadi lagu pembuka serial anime “Akame ga Kiru!” pada kuartal kedua anime tersebut mulai bulan Oktober.

COMMENT