SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 30 September, telah diumumkan bahwa anggota grup idol Jepang AKB48, Rie Kitahara akan turut ambil bagian dalam sebuah reality TV show baru yang ditayangkan oleh Fuji TV berjudul Terrace House.

Dalam reality show ini, Rie akan tinggal bersama 3 pria dan 2 wanita lainnya dalam sebuah “rumah bersama” tempat acara ini berlangsung. Acara ini akan menggambarkan persahabatan, romantisme, impian, rasa iri, dan perselisihan yang terjadi antara keenam orang tersebut.

Rie memahami reaksi fans yang bermacam-macam saat mengetahui ia mengikuti reality show ini. Namun ia merasa tertantang untuk mengikutinya, “Kupikir belum pernah ada idol yang mengikuti acara seperti ini. Aku rasa ini adalah kesempatan yang tepat.” Ia juga menyatakan, “Aku sangat senang dapat direkomendasikan oleh Akimoto-sensei. Aku terus berkata ‘Tolong biarkan aku melakukannya!’ “

Masaru Ota dari divisi manajemen Fuji TV menyatakan, “Rumah bersama telah menjadi tren di kalangan anak muda akhir-akhir ini. Ini adalah fenomena yang sangat menarik. Beberapa orang yang tidak saling mengenal tinggal bersama dalam satu rumah? Dalam sebuah generasi di mana kita menghormati “individualitas” dan “privasi”, mengapa orang-orang ini memilih untuk hidup bersama di dalam sebuah rumah?”

Ia melanjutkan, “Dengan menangkap chemistry yang muncul dari hidup bersama secara tiba-tiba ini, kurasa kita dapat menangkap bentuk sesungguhnya dari anak muda dari generasi jejaring sosial saat ini.”

Fuji TV akan menayangkan Terrace House setiap hari Jumat pukul 11 malam mulai tanggal 12 Oktober. Di bawah ini adalah pesan video dari Rie Kitahara:

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=-A35pVTazkg]

sumber : tokyohive.com

COMMENT