SHARE THIS ARTICLE

Anggota grup idol Jepang AKB48 Rie Kitahara (21) telah berhasil meluaskan bidang profesinya ke seni peran, dengan membintangi film layar lebar pertamanya. Berjudul Joker Game, film ini adalah sebuah film bergenre suspense/survival game yang dipenuhi oleh idol.

Pemain pendukungnya termasuk Sara Takatsuki (15) dari grup idol bump.y, Yui Koike (21) dari Tomato n’ Pine (juga dikenal untuk perannya sebagai Gokai Pink dalam serial Kaizoku Sentai Gokaiger), dan anggota D2 Shotaro Okubo (17), Atsushi Shiramata (18), dan Takuya Negishi (16).

Rie berperan sebagai seorang siswa kelas 3 SMA di sebuah sekolah persiapan kuliah. Ketika seluruh siswa kelas 3 pergi dalam sebuah wisata berkemah, guru-guru mereka mengumumkan bahwa mereka semua harus berpartisipasi dalam sebuah permainan kartu yang diberi nama Old Maid. Ternyata, wisata mereka ini merupakan bagian dari sebuah eksperimen yang dilakukan oleh pemerintah nasional untuk mengakhiri pendidikan negeri mereka yang terus menurun dan meningkatkan “rasa kemanusiaan” para siswa – yang artinya permainan ini benar-benar merupakan suatu ujian yang mematikan yang akan menentukan nasib mereka.

Walau ini adalah kali pertama Rie mendapatkan peran utama pada sebuah film layar lebar, namun sebelumnya ia pernah turut berakting dalam film Graffreeter Toki tahun lalu. Rie pun tengah menarik banyak perhatian akhir-akhir ini dengan keikutsertaannya dalam sebuah acara reality show yang kini tengah ditayangkan oleh Fuji TV berjudul Terrace House.

Joker Game akan mulai diputar di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 22 Desember.

sumber : aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT