SHARE THIS ARTICLE

Rie fu akan menggelar konser perdana di Jakarta tanggal 7 November 2015 (1) KONSAATO mempersembahkan Rie fu First Live in Jakarta, yang akan digelar pada 7 November 2015 di Yamaha Music Auditorium untuk sesi live yang eksklusif.

Pada tahun 2014, penyanyi/penulis lagu Rie fu merayakan ulang tahun ke-10 dari debutnya di Jepang. Kini, ia telah menyelesaikan album baru yang eksentrik dan menyenangkan, berjudul “I“. Mendorong batasan-batasannya sebagai penulis lagu dengan bekerja dengan para penulis di Swedia, ia telah menulis beberapa lagu baru yang memilukan yang akan mengungkapkan warna-warni, seperti membalik halaman-halaman dari sebuah buku cerita.

Tampil untuk pertama kalinya atas permintaan dari para penggemarnya di Indonesia, acara ini akan terdiri dari lagu-lagu barunya, ditambah beberapa lagu-lagunya yang paling populer dari masa lalu, seperti “Life is Like a Boat” dan “I Wanna Go to a Place…“, yang pernah digunakan untuk animasi yang banyak digemari.

Rie fu mengejar minat artistiknya dengan mempelajari lukisan Fine Art di London hingga tahun 2007. Kemudian, secara ambisius mengejar musik dan seni, ia mendirikan labelnya sendiri pada tahun 2012, dan pindah ke Singapura pada tahun 2014 untuk memperluas pengalaman musiknya.

Hanya ada 200 tiket yang tersedia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Rie fu tampil live di Jakarta untuk pertama kalinya!

Rie fu akan menggelar konser perdana di Jakarta tanggal 7 November 2015 (2)TANGGAL: 7 November 2015
WAKTU ACARA: Pintu terbuka jam 6:00, Acara dimulai pada jam 06:30
(Yang datang terlambat tidak akan diterima kecuali pada interval yang telah ditentukan)
TEMPAT: YAMAHA MUSIC INDONESIA AUDITORIUM
TICKETING: http://www.kiosx.com/tuk_kiostixevt/rie-fu-first-live-in-jakarta/
Rp 350.000, –
* harga termasuk pajak & ticketing fee.
* harga belum termasuk biaya convenievne 3% + Rp 5.000, – (tidak dapat dikembalikan)

COMMENT