SHARE THIS ARTICLE
5 Hal Yang Bakal Terjadi di Film Assassination Classroom Graduation 3
image: asianwiki.com

Film Assassination Classroom Graduation akan segera tayang di Indonesia pada 20 April 2016. Film kedua ini akan menjadi film terakhir yang berkisah tentang guru alien Koro-Sensei yang mengajar murid-murid di kelas 3-E. Di Jepang Assassination Classroom Graduation sempat menduduki puncak Box Office dan meraih pendapatan lebih dari 2 milliar yen untuk film pertamanya. Sebelum kalian menonton film ini di Indonesia, ada bocoran mengenai 5 hal besar yang akan terjadi di film Assassination Classroom Graduation. Yuk simak di bawah ini!

1. Ada Penghianatan di dalam Kelas

image: insing.com
image: insing.com

Ternyata dari sekian banyak murid-murid kelas 3-E, ada satu yang menyimpan dendam kepada Koro-Sensei dan menyiapkan rencana membunuhnya. Siapa dia dan apa alasannya akan terungkap dalam film ini.

2. Masa Lalu Koro-Sensei Terungkap

image: blog.asianwiki.com
image: blog.asianwiki.com

Selain penghianatan di dalam kelas, masa lalu Koro-sensei akan terungkap. Siapakah sebenarnya sosok alien yang berniat menghancurkan bumi ini?

3. Alasan Mengapa Koro-Sensei Sangat Ingin Mengajar Kelas 3-E

image: playtv.com
image: playtv.com

Koro-Sensei pernah berujar di film sebelumnya bila dia mengajar kelas 3-E karena janjinya kepada seseorang. Hal ini juga akan terungkap di film tersebut mengapa dia sangat bersikeras dalam mempertahankan anak-anak kelas buangan tersebut.

4. Akan Lebih Banyak Drama Terjadi

image: reddit.com
image: reddit.com

Dibanding film pertama, film kedua ini akan lebih banyak melibatkan drama antar karakternya. Siapkan saja tisu yang banyak untuk berjaga-jaga bila air mata kalian menetes saat menonton.

5. Akhir Hidup Koro-Sensei

image: world.animatetimes.com
image: world.animatetimes.com

Koro-Sensei pernah berkata bila dirinya akan menghancurkan bumi pada bulan Maret maka dirinya melatih para murid untuk dapat membunuhnya. Apakah hal tersebut akan dapat terjadi atau ada orang lain yang membunuh Koro-Sensei? Semua akan terungkap saat film ini mendekati ending-nya. Siapkan diri kalian untuk akhir yang paling di nanti ini.

COMMENT